UNIK

Seorang Pria Membelikan Tiket Pesawat Untuk Sebuah Boneka Menyeramkan

INFODETIKSeorang Pria Membelikan Tiket Pesawat Untuk Sebuah Boneka Menyeramkan, Ada-ada saja pengalaman traveling wanita asal Brooklyn, Amerika Serikat ini. Sara Novic mengalami kejadian aneh di atas pesawat saat ia bepergian pada September 2016. Insiden aneh itu dia ceritakan melalui akun Twitter-nya.

Setelah naik pesawat, Sara dengan senang men-tweet bahwa tidak ada orang di kursi tengah di sebelahnya. Setidaknya tidak ada manusia.

Ternyata, kursi tengah itu tiba-tiba diambil oleh boneka yang menyeramkan. Sara makin terkejut saat mengetahui sang pemilik boneka membelikan ‘sesuatu yang bukan manusia’ itu tiket pesawat.

Rupanya, boneka itu bernama Barbara dan dia memesan tiket atas namanya. Usut punya usut, pria itu menggunakan tanggal lahir palsu agar boneka itu bisa mendapatkan tiket.

Sontak kejadian ini membuat geger tim keamanan bandara, mereka mencoba mencocokkan nama pada tiket pesawat ke tanggal lahir yang diberikan. Situasi itu diselesaikan hanya setelah mereka menyadari bahwa Barbara adalah boneka.

Setelah dua jam transit, Sara naik ke pesawat lain dan tebak apa yang terjadi, dia kembali melihat boneka yang sama dan pria itu duduk di seberangnya.

Sara menggambarkan seluruh kejadian dengan perasaan ngeri.

” Apapun fungsi boneka ini, saya tidak menuduh. Tapi yang jelas boneka ini memiliki wajah yang mengerikan dan punya tiket pesawat sendiri, ini aneh sekali,” kicau Sara di Twitter.

Ini merupakan kejadian aneh yang tak akan pernah dilupakan Sara.