BERITA

Sandi Setelah Lihat Desain Stadion BMW: Terbaik di Asia

Sandi Setelah Lihat Desain Stadion BMW: Terbaik di Asia

INFODETIK – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar rapat yang mengkaji persiapan konsultasi publik pembangunan Stadion BMW Sport City, Sunter, Jakarta Utara.

Setelah rapat, Sandi mengaku udah melihat desain Stadion BMW yang diajukan kepada Pemprov DKI. Menurutnya, stadion itu sanggup menjadi desain yang bukan hanya terbaik di Indonesia tapi terhitung terbaik di Asia. SITUS POKER PULSA

“Desainnya tadi udah disampaikan lumayan menarik, ini mimpinya bukan stadion terbaik di indoensia tapi stadion terbaik di Asia,” kata Sandi di Blok G Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Senin (5/6).

Meski menyebut desain Stadion BMW nantinya dapat nampak megah, namun purwarupanya belum diungkap. Sandi mengatakan, pemaparan stadion yang konsep dapat jadi kandang Persija Jakarta itu dapat dipublikasi terhadap Senin (06/6).

Insyaallah dapat kita jalankan pemaparan kepada publik dan semua pemerhati. Kami undang terhadap 30 April, jadi kita time table nya sangat ketat,” ujarnya.

Dalam pembangunannya, Sandi menjelaskan sistem pembangunan stadion BMW dapat diawali terhadap Oktober mendatang. Pembangunan stadion itu dibiayai bersama dengan kerja sama Pemprov DKI dan swasta. IDN POKER GOPAY

“Jadi ini yang di dalam kemitraan pemerintah dan badan bisnis yang tidak melibatkan APBD. Tapi kita ingin partisipasi publik untuk membangun stadion di Jakarta bertaraf interasional. Lokasinya di Sunter,” ungkapnya.