BERITA

Saat Bocah 11 Tahun Coba Suap PM Selandia Baru Jacinda Ardern

Saat Bocah 11 Tahun Coba Suap PM Selandia Baru Jacinda Ardern

INFODETIK  – Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern mengembalikan duit suap yang diterimanya. Pemberi suapnya adalah seorang bocah berusia 11 tahun, yang meminta Ardern memberinya kemampuan telekinesis.

Dikutip berasal dari tempat NZ Herald, Senin (13/5), suap itu diberikan Victoria didalam suratnya kepada Ardern sebagian sementara lalu. Dengan tulisan tangan, Victoria meminta pemerintah Selandia Baru memberikannya kemampuan telekinesis agar dapat melatih naga, kecuali dia menemukannya. SITUS UANG ASLI 

Dalam suratnya, Victoria menyelipkan duit 5 dolar Selandia Baru, kira-kira Rp 47 ribu. Surat ini diposting kakak Victoria di web Reddit. Dia mengatakan, adiknya memang terobsesi terhadap naga dan kemampuan super, gara-gara biasanya nonton drama Netflix, Stranger Things. POKER PULSA 

Tidak disangka, Ardern membalas surat itu terhadap akhir April lalu. Bahkan Ardern juga mengembalikan duit Victoria yang disebutnya sebagai “suap”

Terima kasih udah menghubungi pemerintah. Kami amat tertarik mendengar saranmu soal fisika dan naga, namun sayangnya kita tidak tengah melakukan pekerjaan di lokasi itu,” tulis Ardern.

“Karena itu, aku kembalikan duwit suapmu, dan aku berharap yang terbaik didalam perjalananmu mendapatkan telekinesis, telepati, dan naga,” lanjut Ardern.

Menurut kantor perdana menteri Selandia Baru kepada BBC, surat itu asli ditulis langsung oleh Ardern.

Ini bukan kali pertama perdana menteri berusia 38 tahun itu membalas langsung surat dari anak-anak. Sebelumnya Maret lalu, dia terhitung membalas surat dari anak delapan tahun yang memuji langkahnya melarang senjata berbahaya. SITUS VIA GOPAY 

“Saya bisa memahami dari suratmu bahwa kau adalah gadis yang penyayang dan baik hati, Luci. Tetap sebarkan kebaikan didalam hidupmu,” kata Ardern.