BERITA HIDUP SEHAT kecantikan Kesehatan Panduan

Riset: Tidak Ada Hubungan Antara Ukuran Sepatu dengan Ukuran Penis

Riset: Tidak Ada Hubungan Antara Ukuran Sepatu dengan Ukuran Penis

INFODETIK – Ada mitos yang mengatakan bahwa orang bersama ukuran sepatu besar termasuk miliki penis besar. Apakah benarkah demikian? Bisakah kita paham ukuran penis seseorang berdasarkan anggota tubuhnya yang lain?

Jawabannya adalah tidak benar. Telah banyak riset yang mengonfirmasi bahwa tidak tersedia interaksi kuat antara ukuran kaki seseorang bersama ukuran penis mereka.

“Ukuran penis tidak berkolerasi atau sanggup diprediksi bersama ukuran sepatu atau ukuran anggota tubuh lainnya,” ujar Jill McDevitt, seksolog di CalExotics.

“Ukuran penis ditentukan oleh paduan berasal dari genetik dan segi lingkungan di uterus,” sambungnya, kepada Business Insider. POKER GOPAY

Pada 1993 silam, tersedia riset yang mempelajari hal ini. Riset itu mempelajari tinggi, ukuran kaki, dan ukuran penis berasal dari 63 pria di Kanada.

Riset ini sesungguhnya mendapatkan tersedia sedikit korelasi antara ukuran kaki yang besar bersama penis yang panjang. Meski begitu, para peneliti mengutamakan bahwa hubungannya tidak kuat.

“Ukuran kaki tidak sanggup dijadikan penaksir praktis atas ukuran penis,” tulis para peneliti, didalam jurnal Sexual Abuse.

Ada riset lain yang menemukan perihal serupa. Sebuah riset yang diterbitkan di British Journal of Urology terhadap 2002 menemukan tidak adanya korelasi penting pada ukuran penis bersama dengan ukuran sepatu seseorang. POKER PULSA 

“Berusaha untuk memprediksi ukuran penis seseorang berdasarkan ukuran kaki mereka adalah perihal yang sia-sia. Beberapa riset sudah menyatakan tidak adanya bukti ilmiah yang menghubungkan pada ukuran penis bersama dengan ukuran sepatu,” tahu Nesochi Okeke-Ogbokwe, seorang pakar kebugaran di New York.

“Meski begitu, mitos kaki besar serupa bersama dengan penis besar tetap tetap menyebar di penduduk sekarang,” lanjutnya.

Bagaimana dengan bagian tubuh lain?

Pada 1999, tersedia sebuah riset yang mempelajari hubungan antara ukuran penis dengan ukuran bagian tubuh lain. Dalam riset itu, para peneliti mempelajari 655 pria Korea Selatan.

Periset mengkalkulasi ukuran penis para pria waktu berada di keadaan lemas. Mereka selanjutnya membandingkan panjang penis itu dengan ukuran jari, hidung, telinga, dan mulut. Selain itu para peneliti terhitung mengkalkulasi tinggi, berat, dan tingkat kebotakan para responden riset. DEPOSIT UANG ASLI 

Para peneliti menemukan bahwa ukuran atau karakteristik tubuh tidak sanggup dijadikan patokan untuk memprediksi ukuran penis seseorang.

Riset lain yang dipublikasikan di jurnal Human Andrology termasuk mengonfirmasi perihal ini. Riset yang mempelajari 1.000 pria ini tidak menemukan terdapatnya hubungan signifikan antara ukuran penis dengan ukuran bagian tubuh lainnya.