BERITA Internasional SPORT

Pelatih Kebugaran Ungkap Sosok Rossi Di Luar Lintasan

Pelatih Kebugaran Ungkap Sosok Rossi Di Luar Lintasan

INFODETIK – Kecintaan Valentino Rossi pada dunia balap motor membuatnya tak juga ingin berhenti mengaspal atau pensiun dari balapan MotoGP. Padahal, usia pembalap asal Italia tersebut akan berusia 40 tahun pada 14 Februari 2019.

Selayaknya manusia biasa, fisik akan semakin lemah ketika mulai digerogoti usia. Namun, tidak demikian halnya dengan Valentino Rossi. Di usia 39 tahun, pembalap berjuluk The Doctor itu masih kuat melakoni 18 seri balapan di MotoGP 2018.

Pembalap Movistar Yamaha itu sedikit banyak harus berterima kasih kepada pelatih kebugaran pribadinya, Carlo Casabianca. Sebab, pria berpaspor Italia itu mampu membuat tubuhnya tetap bugar untuk menjalani musim yang berat.

Casabianca pun mengaku senang bekerja sama dengan Valentino Rossi. Menurutnya, juara dunia kelas MotoGP tujuh kali itu adalah sosok yang selalu antusias dan humoris.

“Vale adalah seseorang yang sangat antusias dan humoris. Pendirian VR46 akademi membuat segalanya jadi lebih simpel. Kami adalah orang-orang yang bekerja sama untuk mencapai hasil bersama,” ujar Carlos Casabianca, dinukil dari Paddock GP, Minggu (16/12/2018).

“Walau sudah berusia 40 tahun, ia masih sangat fit untuk mengendarai sepeda motor,” imbuh pria berjanggut itu.

 

 

Sumber : Okezonesport