BERITA kritik LIFESTYLE

Oprah Winfrey Batal Jadi Nama Bandara di Amerika Serikat

Oprah Winfrey Batal Jadi Nama Bandara di Amerika Serikat

INFODETIK – Oprah Gail Winfrey atau yang lebih dikenal bersama dengan Oprah Winfrey, merupakan seorang presenter dan aktris terkemuka di Amerika Serikat. Di balik kesuksesannya, siapa sangka presenter berusia 64 th. itu termasuk diusulkan jadi nama bandara.

Dilansir USA Today, seorang dewan di Teennesse Metro, bernama Sharon Hurt, mengusulkan nama Bandara Internasional Nashville diganti jadi Bandara Internasional Oprah G. Winfrey Nashville. Bahkan, dirinya menulis surat kepada Walikota Nashille, David Briley dan ketua dewan bandara, Dexter Samuels, untuk meminta pergantian nama tersebut. SITUS POKER OVO

Hurt mengatakan, Oprah pantas meraih nama bandara karena ia memulai kariernya di Nashville, sesudah lulus dari Tennessee State University dan East High School.

Saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi kamu untuk mengenali sosok Oprah” ujar Hurt.

Juru bicara dari dewan, Briley Thomas Mulgrew, menjelaskan walikota tidak mengomentari berkenaan pergantian nama. Untuk itu tersedia baiknya Hurt, segera membicarakannya kepada otoritas bandara. IDN POKER GOPAY

Sayangnya, gagasan Hurt mendapat penolakan dari pejabat bandara. Sebab, langkah itu akan melanggar kebijakan pemberian nama, sebab mengganti nama sebuah bandara wajib mencukupi lebih dari satu syarat.

Adapun syarat itu antara lain, nama orang yang diusung wajib mengakibatkan kontribusi baik ke Bandara Internasional Nashville atau bidang penerbangan. Kemudian, pihak yang diusung terhitung udah meninggal setidaknya sehabis dua tahun.

Ketika saya tumbuh dewasa dan hingga sekarang, ibu saya selalu berbicara perihal memberi tambahan bunga saat mereka hidup. Mengapa kita harus tunggu hingga orang meninggal, hingga kita sangat dapat menghargai atau mengenali mereka?” kata Hurt. IDN POKER PULSA

Samuel pun merespon keinginan Hurt. Dalam surat yang dirinya tulis, ia juga mengakui bahwa Oprah punyai banyak prestasi, tetapi sayangnya belum memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh otoritas bandara.