SEPAK BOLA

Mohamed Salah Bakal Pindah ke Spanyol

Mohamed Salah Bakal Pindah ke Spanyol

Kebersamaan Liverpool dengan Mohamed Salah mungkin tidak bakal berlangsung lama. Pemain asal Mesir itu dikabarkan ingin pindah dan bermain di salah satu klub La Liga.

Mohamed Salah baru saja pindah ke Liverpool pada awal musim 2017/18 yang lalu. Pada musim pertamanya, pemain asal Mesir tersebut sukses tampil memukau. Salah mencetak 44 gol di semua kompetisi untuk The Reds.

Namun, Salah menjalani musim keduanya di Liverpool dengan lebih terjal. Pada tujuh laga terakhir, Salah baru mencetak satu gol untuk klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Salah pun mulai mendapatkan kritik dari media di Inggris.

Di tengah performanya yang masih belum stabil, Mohamed Salah kini diguncang isu bakal pindah dari Liverpool. Eks pemain FC Basel tersebut dikabarkan ingin pindah ke La Liga dalam waktu dekat ini. Simak uraian di bawah ini untuk laporan selengkapnya.

Mohamed Salah ingin menjajal pengalaman baru di La Liga. Ada dua klub yang menjadi destinasi yang kelak akan dipilih oleh Salah. Klub yang ingin dibela tentu saja Barcelona dan Real Madrid.

Sementara itu, masih dari Don Balon, pihak Liverpool pun tidak akan mempersulit jalan keluar pemain berusia 26 tahun. The Reds akan membuka pintu negosiasi jika ada klub yang membayar 160 juta euro untuk transfer Salah.

Dengan harga 160 juta euro, Liverpool sudah untuk besar dalam transfer Salah, dalam hal finansial. Sebab, Liverpool membeli Salah dari Roma hanya dengan harga 42 juta euro.

Kabar keinginan Salah pindah ke La Liga masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Liverpool. Namun, pelatih Jurgen Klopp agaknya bakal jadi pihak yang sulit untuk melepas Salah jika memang kabar tersebut benar.

Sebab, Klopp selama ini sangat mengandalkan Salah di lini depan Liverpool. Bersama Sadio Mane dan Roberto Formino, Klopp membuat lini depan Liverpool menjadi begitu ditakuti di Eropa.