HEALTH LIFESTYLE

MANFAAT MASTURBASI DI PAGI HARI UNTUK WANITA

INFODETIK-PERNAH mendengar anggapan bahwa masturbasi dianggap tidak aman dan tidak bermoral, baik pria maupun wanita? Padahal masturbasi memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan.

Melakukan masturbasi 15 menit di pagi hari, ternyata mendatangkan semangat dan mendukung sistem imunitas Anda.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Sebuah penelitian di Jermaan mengemukakan bahwa gairah seksual dan orgasme tak hanya amat menyenangkan, tetapi membantu meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Masturbasi di pagi hari mampu meningkatkan jumlah leukosit dalam darah.

Membantu menghilangkan stres

Ketika Anda orgasme, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin yang membantu memerangi stres dan kecemasan. Ketika Anda stres, tubuh akan melepaskan kortisol. Sementara masturbasi dapat mengurangi kadar hormon kortisol.

Penerimaan diri

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi wanita adalah menerima tubuh Anda sendiri. Masturbasi adalah cara yang baik untuk menghargai bentuk tubuh. Sesi masturbasi saatnya merasakan diri Anda seksi sepenuhnya.

Meningkatkan produktivitas kerja

Masturabasi di pagi hari membuat Anda lebih bersemangat kerja menyingkirkan stres akibat permasalahn yang menumpuk. Jadi, tak perlu menolak diri untuk masturbasi di pagi hari.

Baik untuk kulit Anda

Gairah seksual dan orgasme, meningkatkan produksi oksitosin dan melenyapkan kortisol. Selain itu, masturbasi dapat mengurangi peradangan kulit dan mencegah jerawat yang tumbuh.