ARTIS BERITA Kriminal

Lepas Hijab, Kini Nikita Mirzani Berambut Pirang

INFODETIK – Artis Nikita Mirzani datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik kepolisian.

Pemain film ‘Comic 8: Casino King’ ini dipanggil pihak penyidik berkenaan kasus bersama mantan suaminya, Sajad Ukra, tentang anak mereka yang bernama Azka Raqila Ukra.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Nikita Mirzani terlihat dari mobil pribadinya berwarna hitam lebih kurang pukul 14.07. WIB. Namun kali ini, tersedia yang tidak sama dari tampilan ibu dua anak tersebut. Ia terjadi tanpa memanfaatkan hijab, supaya nampak sadar rambutnya yang berwarna pirang.

Padahal lebih kurang pertengahan tahun lalu, ia memutuskan untuk menutup penampilannya bersama berhijab. Ia juga sempat lebih dari satu kali menngunggah foto atau video di account Instagram miliknya, tanpa memanfaatkan hijab

Perempuan berusia 32 tahun tersebut masih enggan menanggapi pengakuan awak media, baik soal maksud kehadiran ke Polda atau soal hijabnya. Ia terjadi lantas berlari kecil dan masuk ke di dalam ruang penyidik.

“Wawancaranya nanti saja ya, setelah diperiksa,” ucap Nikita Mirzani singkat, Jumat (4/1).

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan mantan suaminya, Sajad Ukra terhadap Sabtu (1/12) lalu bersama dugaan tindak pidana penelantaran anak. Pelaporan tersebut tertuang di dalam laporan polisi no : LP/6567/XII/2018/PMJ/Dit.Reskrimum.

Dalam pelaporan ini, Sajad Ukra dikenakan Pasal 76 b jo pasal 77 UU RI No. 35 tahun 2014 berkenaan Perlindungan Anak