ARTIS BERITA

Ibunda Meninggal Dunia, Ayu Dewi Alami Hal Ini

INFODETIK – Ayu Dewi‎ tengah merasakan duka yang terlalu mendalam. Ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi, meninggal dunia sehabis meraih perawatan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Atas kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya, sebabkan Ayu Dewi dirundung syok. Bagaimana tidak, Ayu Dewi adalah anak tunggal dari pasangan Budiono Sumarto dan Sekar Dewi‎.

“Ayu Dewi tentu syok ya. Karena dia anak satu-satunya dan terlalu dekat dengan ibunya,” ucap Nanda Persada, manajer Ayu Dewi, pas dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (29/11/2018).

Sebelum dimakamkan, rencananya jenazah Sekar Dewi dapat dibawa ke rumah duka di kawasan Pejaten. Hal itu cocok dengan keinginan keluarga besar Ayu Dewi.

Dimakamkan Esok Pagi

Nanda Persada terhitung mengungkapkan jikalau jenazah ibunda Ayu Dewi dimakamkan di TPU Jeruk Purut terhadap Jumat (30/11/2018) besok. “Dimakamkan besok (Jumat) pagi sekitar jam enam,” dia menjelaskan.

Cuti Bekerja

Karena duka yang dirasakannya, Ayu Dewi meminta kepada Nanda Persada untuk menunda sebagian pekerjaannya. Ia baru dapat bekerja ulang jika kondisinya udah tenang. “Pastinya kerjaan terganggu sebab dia (Ayu) cuti untuk pas waktu,” ujar Nanda Persada.