ARTIS Internasional

Gading Marten Jadi ‘Aktor Pilihan’: Benar ‘kan Gue Anak Roy Marten

Jadi ‘Aktor Pilihan’: Benar ‘kan Gue Anak Roy Marten

INFODETIK – Di tengah-tengah prahara rumah tangga yang menimpanya, aktor Gading Marten berhasil meraih prestasi. Ia mendapatkan penghargaan ‘Aktor Pilihan Tempo’ dalam pagelaran Festival Film Tempo kedua.
Pria berusia 36 tahun itu dapat mengalahkan pesaingnya seperti Lukman Sardi dan Mohammad Khan. Gading sendiri dinominasikan berkat perannya dalam film ‘Love For Sale’.
Akan tetapi, Gading berhalangan hadir untuk menerima penghargaan itu. Dirinya diwakilkan oleh sutradara ‘Love For Sale’, Andi Bachtiar Yusuf. Deposit Via Pulsa

Gading Marten Jadi
Gading Marten Jadi

Kebetulan Gading berhalangan hadir karena sedang syuting Naga Bonar di luar kota,” kata Andi di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).
Meskipun demikian, Andi mengungkapkan Gading Marten berterima kasih terhadap seluruh pihak yang terlibat dalam pembuatan film komedi romantisnya itu.

“Dia berterima kasih kepada semua pemain, kru dan kepada saya yang sudah mempercayakan memilihnya jadi pemeran utama. Dia juga berterima kasih kepada Della Dartyan (aktris di film tersebut),” katanya.

Gading Marten berterima
Gading Marten berterima

Andi juga menyampaikan celetukan Gading Marten dalam kesempatan itu. Menurut Gading, penghargaan ini membuktikan bahwa ia memang putra aktor kawakan, Roy Marten.
“Gading bilang begini, ‘Kan benar gue anak Roy Marten’,” ujar Andi disambut gelak tawa tamu yang hadir.

Dalam acara ini, film besutan Andi itu meraih 5 nominasi, ‘Aktor Pilihan’, ‘Aktris Pilihan’, ‘Film Pilihan’, ‘Sutradara Pilihan’, dan ‘Skenario Pilihan’. Dia Judi Pulsa 
Dalam film ‘Love for Sale’, Gading Marten berperan sebagai Richard, seorang pria berusia 41 tahun dan belum menikah. Ia mendapat tantangan dari Geng Nobar-nya untuk membawa pasangan di hari pernikahan salah seorang sahabat. Merasa bingung, Richard akhirnya mencoba mencari pasangan melalui aplikasi penyedia jasa kencan.
Dari situlah, ia mengenal sosok Arini (Della Dartyan) seorang perempuan yang cantik, suka bola dan pandai memasak. Alih-alih dijadikan teman kencan semalam, Richard malah terjebak dengan Arini untuk waktu yang lebih lama, dan perasaan yang jauh lebih dalam.

Tags