BERITA LIFESTYLE Makanan UNIK

Buah-buahan Yang Paling Enak di Campur Dalam Kopi

Buah-buahan Yang Paling Enak di Campur Dalam Kopi
Buah-buahan Yang Paling Enak di Campur Dalam Kopi

INFODETIK Buah-buahan Yang Paling Enak di Campur Dalam Kopi. Selain cara penyajian yang berbeda-beda ternyata kopi bisa di nikmati dengan banyak bahan makanan lain. Jika lazimnya kopi di nikmati dengan gula krim atau susu di belahan dunia lain kopi ternyata bisa di nikmati dengan bahan makanan lain yang mungkin tak terpikir oleh peminum kopi Indonesia. Jangan tanya bagaimana rasanya. Orang-orang yang menikmati kopi dengan beragam campuran tentu suka dengan sensasinya.
Salah satu inovasi menarik adalah Kopi Lampung Rasa Buah. Pernah gak sih kamu minum kopi tapi ada rasa buahnya?

Simak di bawah ini Buah-buahan Yang Paling Enak di Campur Dalam Kopi.

1. Kopi Sirsak


Kopi Sirsak memiliki rasa manis yang khas. Sirsak jadi salah satu buah yang favorit untuk di jus. Kalau di nikmati bareng kopi pasti akan lebih khas lagi rasanya.

2. Kopi Melon


Buah melon seringkali di padukan dengan kopi dalam proses pembuatan puding. Kalau kamu pecinta melon atau penikmat kopi wajib banget nih cobain kopi rasa melon.

3. Kopi Durian


Makan durian sambil minum kopi itu sudah biasa. Kini ada terobosan baru di mana kamu bisa menikmati keduanya secara bersamaan.
Inovasi ini membuat kopi dengan rasa durian. Bahkan ada pula yang menikmati durian langsung ada di dalam secangkir kopi. Bagi kamu pencinta kopi bakal langsung kesengsem nih.

4. Kopi Mangga


Mangga kini sudah menjadi buah kekinian sejak King Mango asal Thailand. Mangga saja sudah enak gimana kalau di campur dengan kopi sepertinya makin nikmat.

5. Kopi Anggur


Rasa anggur cukup khas seperti agak asam. Jika di campurkan dengan kopi mungkin rasanya sedikit asam seperti anggur. Boleh dicoba nih. Ini pasti tak pernah terlintas di pikiranmu bagaimana bisa buah anggur di padukan dengan kopi.

6. Kopi Jambu


Menurutmu masih sama enaknya dengan teh rasa jambu? Pasti kamu sudah sering mendengar atau mencicipi teh rasa jambu. Tetapi yang sekarang beda yakni kopi dengan rasa jambu.