BERITA Internasional SPORT

Bos Tech3 Senang Kerja sama lagi dengan syahrin di motogp 2019

Bos Tech3 Senang Kerja sama lagi dengan syahrin di motogp 2019

INFODETIK -Bos Tim KTM Tech 3 Racing, Herve Poncharal, mengaku amat senang bisa bekerja sama lagi dengan Hafizh Syahrin pada MotoGP 2019. Poncharal pun memuji kemampuan pembalap asal Malaysia itu di lintasan balap yang dianggapnya paham cara untuk menjadi cepat tanpa mengalami kecelakaan.

Sebagaimana diketahui. Pada musim depan Syahrin tidak akan satu tim lagi dengan Johann Zarco karena pembalap asal Prancis itu pindah ke tim pabrikan KTM Red Bull. Sementara itu, posisi Zarco akan diisi oleh Miguel Oliveira yang baru naik kelas dari Moto2.

Selain akan berkerja sama dengan rekan tim yang baru, Syahrin pun masih harus cepat beradaptasi beradaptasi dengan motor KTM, RC-16. Semakin cepat adaptasi Syahrin disinyalir akan berbanding lurus dengan peningkatan performa dari pembalap asal Malaysia itu di musim depan.

Kendati di musim depan akan ada banyak hal baru yang harus dipelajari Syahrin. Tetapi Poncharal tidak kehilangan rasa percaya kepada pembalap asal Malaysia tersebut. Rasa percaya Poncharal itu tumbuh seiring kesetiaan Syahrin terhadap Tech 3.

“Sisi lain adalah Syahrin. Dia (Syahrin) tahu bagaimana menjadi cepat, bukan kecelakaan, dan dia melakukannya dengan sempurna. Bagi saya itu tidak pernah mungkin untuk tidak melakukan (kerja sama lagi) dengan dia, karena saya pikir apa yang dia lakukan untuk kami adalah fantastis dan kami hanya harus membayarnya kembali. Dia juga bilang bahwa ingin tetap bersama tim saya, tidak masalah ke mana Anda pergi. Saya akan mengikuti,” ungkap Poncharal, seperti yang dilansir Motorsport, Minggu (16/12/2018).

 

SUMBER  : OkezoneSport