ARTIS Internasional Kekerasan LIFESTYLE Pelecehan

Bertengkar Hebat di New York Fashion Week! Nicki Minaj & Cardi B

Infodetik –┬áKamu tahu dong dua diva hip-hop internasional ini. Cardi B dan Nicki Minaj dikenal sebagai dua nama paling populer dalam dunia rap cewek. Namun, ternyata mereka juga digosipkan saling tak menyukai satu sama lain.

Sampai akhirnya sebuah kejadian di pesta Harper’s Bazaar Icon yang digelar dalam event New York Fashion Show 2018 membuktikan teori tersebut. Kabarnya Cardi B dan Nicki Minaj terlibat pertikaian fisik!

Cardi B dikabarkan menyerang Nicki Minaj dengan melempar sepatunya

Dilansir dari People.com, Cardi B dan Nicki Minaj diduga terlibat pertikaian fisik di balkon saat Christina Aguilera tengah tampil di panggung pesta Harper’s Bazaar Icon. Menurut saksi, awalnya Cardi datang duluan. Kemudian setelah Nicki datang mereka terlibat perkelahian.

Ada sejumlah video yang beredar tentang kejadian tersebut. Terlihat Cardi B dengan pakaian yang terkoyak melepas sepatunya dan kemudian menerjang ke salah satu sudut ruangan. Suasana terlihat heboh, Cardi terdengar meneriakkan “I will f*** you up!” berulang kali.

Cardi B terlihat digiring keluar venue, tanpa mengenakan sepatu dan dahi benjol

Segera setelah pertikaian tersebut, Cardi B tampak digiring keluar dari tempat pesta oleh petugas keamanan. Sementara itu Nicki Minaj tetap tinggal di dalam. Yang semakin bikin heboh, Cardi terlihat bertelanjang kaki dengan kepala benjol cukup besar.

Gaun Dolce & Gabbana yang dipakainya ke pesta tersebut pun tampak terkoyak cukup besar hingga menunjukkan bagian tubuhnya. Wah, parah banget nih kayanya.

NYPD menyatakan belum ada pihak yang ditahan atas insiden ini

Salah seorang Petugas Informasi Publik NYPD menyatakan belum ada pihak yang ditahan sehubungan dengan insiden ini. Setelah kejadian juga masih ada pihak berwajib yang ditugaskan di tempat kejadian untuk melakukan investigasi.

Cardi B dan Nicki Minaj memang sudah lama digosipkan tidak akur. Namun ini adalah salah satu kejadian pertama yang membuktikan teori tersebut. Kejadian kontroversial seperti ini tentulah sangat tidak diduga bisa terjadi dalam event sebesar New York Fashion Show. Konon pertengkaran keduanya langsung jadi buah bibir dalam pesta tersebut. Wah, padahal keduanya sama-sama keren, kok gak damai aja ya?