BERITA SEPAK BOLA SPORT

Barcelona Tahan Atletico, Busquets Bikin Rekor

INFODETIK – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mencatat rekor teristimewa saat melawan Atletico Madrid. Ia terhitung senang dengan hasil imbang di Wanda Metropolitano.

“Ini adalah pertandingan yang sukar dikarenakan kami tidak punyai ruang, tapi kami berupaya hingga akhir. Barcelona adalah hanya satu tim yang mencari kemenangan, tapi hasil imbang adalah hasil yang paling adil,” kata Busquets di web site resmi klub.

“Aku amat bangga udah menggapai 500 pertandingan, memenangkan gelar selama bertahun-tahun dan merasa perlu didalam tim,” Busquets menambahkan.

Barcelona bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dinihari WIB. Pertandingan berjalan keras. Sebanyak delapan kartu kuning dikeluarkan untuk pemain-pemain Atletico (5) dan Barca (3).

Diego Costa berhasil mempunyai Atletico unggul dengan sundulannya pada menit ke-77. Namun, kelebihan Los Rojiblancos buyar di akhir laga.

Pemain pengganti, Ousmane Dembele, muncul sebagai penyelamat Barca. Ia berhasil menyamakan kedudukan yang menegaskan kedua tim berbagi angka.

Hasil ini tidak menggoyahkan posisi Barca di klasemen saat La Liga Spanyol. Azulgarana masih bertahan di puncak dengan koleksi 25 poin, pas di atas Atletico yang menghimpun 24 angka.