ARTIS BERITA

Baim Wong Lepas Status Presiden Jomblo, Ini Imbauan Raditya Dika

INFODETIK – “Yang kedua, disaat menikah kami akan tinggal dengan istri dan lemari pakaian kami barangkali akan bercampur dengan pakaian istri. Jadi saya mengimbau saudara Baim sehingga waspada disaat Anda memakai pakaian di pagi hari. Jangan seperti saya, disaat pagi-pagi saya terburu-buru berangkat kerja saya main ambil pakaian sambil setengah merem, dan saya muncul tempat tinggal memakai pakaian istri saya,” lanjut Raditya Dika.

Selanjutnya, Raditya Dika terhitung menambahkan imbauan kepada Baim Wong soal dekorasi rumah. Raditya Dika mengatakan kepada Baim Wong sehingga bersiap untuk menerima dekorasi tempat tinggal yang baru dari sang istri.

“Yang ketiga disaat sudah menikah maka istri anda akan masuk ke di dalam tempat tinggal Anda, dan tinggal dengan istri berarti akan tersedia selera dia yang dia masukkan ke tempat tinggal Anda. Seperti seumpama merubah dekor tempat tinggal anda. Ini yang berjalan terhadap diri saya, banyak ruangan di di dalam tempat tinggal yang diberikan bunga sebagai hiasan gara-gara itu selera istri,” kata Raditya Dika.

“Jadi saya mengimbau sehingga Anda bersiap untuk lihat tempat tinggal Anda penuh dengan bunga-bunga seperti yang saya alami. Rumah saya yang dulunya saya ibaratkan bagai tempat tinggal bujangan, sekarang sudah berubah menjadi taman bunga Mekarsari,” canda Raditya Dika.

Selain imbauan-imbauan tersebut, Raditya Dika terhitung menambahkan beberapa tips menghadapi istri yang sedang marah-marah serta anjuran berkenaan binatang peliharaan. Semua itu terangkum di dalam video berdurasi 5 menit 13 detik tersebut.